Tuesday 27 January 2015

laptop tahan banting panasonic toughbook 31 memiliki baterai tahan 18 jam

panasonic akan memperbarui produk laptop tahan banting miliknya ,bernama toughbook 31. laptop ini akan menggunakan chip prosesor Intel generas kelima Broadwell Core i5.
      laptop yang menggunakan prosesor intel Core i5-5300U vPro . punya keunggulan yang cukup banyak. pihak panasonic mengklim bahwa notebook ini memiliki baterai yang sangat lama yaitu 18 jam lebih lama dibanding pendahulunya 14,5jam Dan kalau masih kurang, ada baterai tambahan dari Road Warriors yang bisa meningkatkan daya tahan laptop hingga 27 jam sekali charge.

toughbook 31_1


 bukan hanya memiliki keunggulan dari baterainya saja tapi juga dari Kemampuan keberadaan proteksi MIL-STD 810G yang memberikan jaminan terhadap vibrasi, benturan, goncangan, temperatur ekstrem hingga dataran tinggi. Laptop ini diklaim mampu bertahan meski dijatuhkan dari ketinggian 1,8 meter dan juga tahan terhadap air berkat sertifikasi IP65.
 
 Panasonic rencana akan mulai memasarkan notebook ini pada bulan Februari mendatang melalui para distributor resminya. Untuk harganya, Panasonic mematok banderol sebesar 3.699 USD dengan garansi selama tiga tahun.

sumber Techradar

laptop tahan banting panasonic toughbook 31 memiliki baterai tahan 18 jam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Cecep

0 komentar:

Post a Comment