Sunday 22 November 2015

iphone 7 akan mengusung fitur anti air

Apple belum lama merilis iphone 6 dan iphone 6 plus, smartphone yang miliki fitur dan spesifikasi yang tinggi juga harga nya pun juga tidak murah, walau seperti itu smartphone ini banyak peminatnya dan cukup laris di pasaran.

Smartphone ini akan menjadi penerus dari iphone 6 dan iphone 6 plus. ada rumor yang mengatakan bawahwa iphone 7 akan memiliki fitur baru, salah sutunya memiliki fitur anti air walau baru cuman rumor kabar ini sudah banyak beredar di dunia maya.

Fitur tersebut adalah fitur pertama yang di miliki perangkatnya apple karena pendahulunyapun tidak memiliki fitur anti air.adapun perangkat apple watch yang memilki fitur anti percikan air bukannya anti air.

Adan juga rumor mrngatakan fitur lainnya iphone 7 yaitu memiliki chip apple A9 atau A10 juga memiliki ram sebesar 3 GB ram sebesar itu sedikit lebih tinggi dibanding iphone 6 yang memilki ram sebesar 2 GB.

Tentang informasi reminya dari apple belum ada tentang fiturnya pun masih rumor dan belum ada kejelasannya juga tanggal rilisnya ada juga rumor pada tahun 2015 ini tapi belum jelas sih.

(tg)


mohon maaf kesalanya.

iphone 7 akan mengusung fitur anti air Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Cecep

0 komentar:

Post a Comment